Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Raisa Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi

Kompas.com - 09/03/2017, 20:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa tersenyum lebar sambil memamerkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ia taruh di bagasi mobilnya.

Pemandangan itu terlihat dalam Insta Stroy akun @raisa6690 yang mengabadikan kegiatan Raisa usai menghadiri jamuan memperingati Hari Musik Nasional di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

"Baru aja selesai ketemu bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Dapat sepeda, hadiah Presiden Jokowi," ucap Raisa yang tampak sedang duduk dalam mobil.

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Melalui akun Insta Story milikinya, Raisa bercerita tentang hadiah sepeda yang ia dapatkan dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Kamis (9/3/2017).

Ia lalu menceritakan bagaimana awalnya bisa mendapatkan sepeda dari orang nomor satu di Indonesia itu.

"Jadi, tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis. Yang pertama sebutkan enam lagu daerah. Aku kayaknya tahu deh tapi takut mau maju, nervous. Suku? Udah mau angkat tangan tapi tetep takut. Tiba-tiba dipanggil, 'Raisa mana Raisa sini'," ujarnya.

Pelantun "Terjebak Nostalgia" ini lalu maju ke depan dan berdiri di samping Presiden Jokowi. Raisa lantas diminta menyumbangkan sebuah lagu.

"'Nyanyi apa ya Pak, yang jelas enggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini he-he-he'. Terus aku nyanyi 'Indonesia Pusaka'. Setelah nyanyi dikasih deh hadiah sepeda," ucapnya lagi-lagi tersenyum lebar.

Tak cuma itu, Raisa juga mengunggah fotonya yang mengenakan gaun merah mudah mengendarai sepeda pemberian Presiden Jokowi di halaman Istana Negara.

"Kapan lagi sepedaan di Istana Negara," tulisnya pada keterangan foto.

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Raisa naik sepeda pemberian Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com