Kaka "Slank" Rayakan Ulang Tahun ke-43, Slankers Padati Gang Potlot

Kompas.com - 10/03/2017, 16:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, vokalis Akhadi Wira Satriaji atau biasa dikenal sebagai Kaka "Slank" merayakan ulang tahun ke-43 di Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Puluhan penggemar Slank yang biasa disebut Slankers, tampak memadati markas Slank. Kedatangan mereka juga untuk menyaksikan konser mini Slank yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB.

Untuk menyapa penggemarnya yang antusias, Kaka bersama Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum) langsung mengelindingkan "Sepi Sendiri". Spanduk dan bendera Slank dikibar-kibarkan oleh para penggemar yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, hingga Bali.

"Jumat 10 Maret 2017 ada anggota baru dari Bali. Jauh-jauh datang nih dari Bali. Ada oleh-oleh dari raja," kata Kaka seusai melepas lagu "Pala Lu Peyang".

"Ada Raja Salman dan raja oleh-oleh nih," timpal Bimbim.

Sebelum mengulirkan "Ku Tak Bisa", Bimbim mengucapkan terima kasih atas kehadiran para penggemar Slank. Ia juga melempar canda sebagai tanda keakraban antara personel Slank dengan Slankers.

"Orang-orang yang datang di Potlot enggak usah request ya. Tinggal nikmtin aja," kata Bimbim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.