Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ben Kasyafani Sebal karena Sering Disangka Hamil

Kompas.com - 10/03/2017, 22:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyiar dan artis peran Ben Kasyafani, Nesyana "Ines" Nabila, sering merasa kesal ketika ia dikira tengah berbadan dua.

"Kadang suka sebel, berarti perutku ini (buncit) dong he-he-he," kata Ines dalam wawancara di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

"Sebelnya bukan karena itunya (belum hamil). 'Aku hari ini udah dua kali dikira hamil' kata dia," timpal Ben.

Di luar itu, Ines menjadikan salah kaprah orang-orang itu sebagai doa. Tiap kali ada yang bertanya kepadanya apakah sudah mengandung atau tidak, Ines hanya bisa mengamini.

"Jadiin doa aja. 'Amin, amin' gitu, kalau misal ada (yang salah sangka). Doain aja, yang menyangka sih udah banyak. Tapi pas ngecek, belum," kata Ines.

Kendati sudah hampir setahun menikah, ia dan Ben tak terlalu terburu-buru mendapatkan momongan atau sampai menjalani beragam program kehamilan. Mereka memilih santai dan menanti dengan sabar.

"Belum diprogramkan," ucap Ines.

"Programnya masih Kamis malam aja ha-ha-ha. Maksudnya tiap malam kita berdoa, Jumat malam, Senin malam. Kami ke dokter juga mengikuti saran medis lah," timpal Ben lagi.

Kendati begitu, mereka berharap segera diberi kepercayaan dan dikaruniai tiga anak.

"Penginnya sih tiga aja. Insya Allah. Anakku minta adik cewek, supaya ada temennya. Dia sempet ngira berapa kali kalau Ines udah ada (hamil)," kata Ben.

"Ya jelasin aja, belum ada sambil bercanda. Tapi dia sering mainin bantal dimasukkin ke perut aku gitu dan dia bilang ini adikku," ujar Ines menimpali.

Ben dan Ines melangsungkan pernikahan pada di Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (30/7/2016). Namun keduanya tak pernah menjalani masa pacaran, melainkan berkenalan secara taaruf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com