Lee Min Ho Rilis Album Terbaru pada Pertengahan Maret

Kompas.com - 11/03/2017, 12:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com - Aktor Lee Min Ho akan merilis Always, album terbarunya pada pertengahan Maret 2017 mendatang.

Sejalan dengan rencana peluncuran Always, perusahaan manajemen Lee Min Ho, MYM Entertainment mengatakan, artis bersangkutan akan melakukan pertemuan dengan para penggemar pada 18 hingga 19 Maret 2017 di Universitas Kyunghee, Korea Selatan.

Mengutip soompi.com, dalam acara tersebut Lee Min Ho ingin merayakan 10 tahun kebersamaan dengan para penggemarnya.

"Ini sangat luar biasa, seorang aktor merilis album tunggal di seluruh dunia. Lee Min Ho membuatnya menjadi mungkin," kata MYM Entertainment.

Di sisi lain, kekasih penyanyi Suzy ini telah merilis empat album sejak 2013 lalu. Yakni, My Everirhing (2013), Song for You (2014) yang sempat menduduki puncak Oricon Daily Chart Album, dan The Day (2015).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.