Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Guys", Cerita Raditya Dika Saat Masih Kerja Kantoran

Kompas.com - 13/03/2017, 19:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis sekaligus komedian Raditya Dika merilis trailer film terbarunya yang berjudul The Guys.

Untuk diketahui, The Guys merupakan film bergenre komedi kantoran, yang mengisahkan tentang kegelisahan pegawai yang melakoni pekerjaan rutinnya.

"Film ini mencoba menangkap kegelisahan orang yang kerja di kantoran. Ada empat orang sahabat berusaha untuk tahu apakah hidup mereka bisa lebih baik ketika mereka berhenti bekerja," kata Radit saat jumpa pers peluncuran trailer film The Guys di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Radit mengatakan bahwa filmnya yang ke-10 ini diproduksi berdasarkan pengalaman pribadi dirinya saat bekerja sebagai pegawai kantoran.

"Ini adalah surat cinta saya terhadap pekerjaan saya yang lama, dulu sempet kerja kantoran setahun. Hampir semua yang ada di film ini pernah saya alami," ungkap pria pecinta kucing ini.

Sebagai bintang utama, sutradara sekaligus penulis skenario, Radit juga menggandeng Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel dan salah satu aktor asal Thailand Pongsiree Bunluewong bergabung dalam shooting film ini.

The Guys dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 April 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com