"The Guys", Cerita Raditya Dika Saat Masih Kerja Kantoran

Kompas.com - 13/03/2017, 19:46 WIB
Pemain film The Gusy saat diabadikan pada jumpa pers peluncuran trailer film bersangkutan di Jl. KH Wahid Hasyim, Senin (13/3/2017) KOMPAS.com/IRA GITAPemain film The Gusy saat diabadikan pada jumpa pers peluncuran trailer film bersangkutan di Jl. KH Wahid Hasyim, Senin (13/3/2017)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis sekaligus komedian Raditya Dika merilis trailer film terbarunya yang berjudul The Guys.

Untuk diketahui, The Guys merupakan film bergenre komedi kantoran, yang mengisahkan tentang kegelisahan pegawai yang melakoni pekerjaan rutinnya.

"Film ini mencoba menangkap kegelisahan orang yang kerja di kantoran. Ada empat orang sahabat berusaha untuk tahu apakah hidup mereka bisa lebih baik ketika mereka berhenti bekerja," kata Radit saat jumpa pers peluncuran trailer film The Guys di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Radit mengatakan bahwa filmnya yang ke-10 ini diproduksi berdasarkan pengalaman pribadi dirinya saat bekerja sebagai pegawai kantoran.

"Ini adalah surat cinta saya terhadap pekerjaan saya yang lama, dulu sempet kerja kantoran setahun. Hampir semua yang ada di film ini pernah saya alami," ungkap pria pecinta kucing ini.

Sebagai bintang utama, sutradara sekaligus penulis skenario, Radit juga menggandeng Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel dan salah satu aktor asal Thailand Pongsiree Bunluewong bergabung dalam shooting film ini.

The Guys dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 April 2017 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X