Ini Alasan Raditya Dika Rehat hingga Tahun Depan

Kompas.com - 13/03/2017, 20:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor yang juga sutradara Raditya Dika mengatakan, setelah membuat film The Guys dirinya akan istirahat hingga tahun depan.

"After film ini tayang, saya mau break selama setahun," ungkap Radit saat ditemui Kompas.com pada perilisan trailer film terbarunya The Guys, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Radit menambahkan, dirinya akan beristirahat dan lebih banyak meluangkan waktu bersama kucing peliharaannya.

"Enggak bikin film untuk main sama kucing, saya punya kucing baru soalnya, namanya Boko. Selama setahun ke depan akan main sama kucing, " ujar pria berusia 32 tahun ini.

Radit memang dikenal sebagai pecinta binatang, khususnya kucing berjenis sphynx yang kerap ia pamerkan fotonya di akun Instagram-nya.

"Kucing sphynx paling manja dibanding kucing lain, paling aktif, baik, penasaran. Jadi kaya melihara anjing tapi dalam bentuk kucing," ungkap Radit.

Hingga saat ini, Radit telah membuat 10 film yang ia sutradarai sendiri, dan film terakhirnya akan rilis 13 April 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.