Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Raditya Dika Rehat hingga Tahun Depan

Kompas.com - 13/03/2017, 20:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor yang juga sutradara Raditya Dika mengatakan, setelah membuat film The Guys dirinya akan istirahat hingga tahun depan.

"After film ini tayang, saya mau break selama setahun," ungkap Radit saat ditemui Kompas.com pada perilisan trailer film terbarunya The Guys, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Radit menambahkan, dirinya akan beristirahat dan lebih banyak meluangkan waktu bersama kucing peliharaannya.

"Enggak bikin film untuk main sama kucing, saya punya kucing baru soalnya, namanya Boko. Selama setahun ke depan akan main sama kucing, " ujar pria berusia 32 tahun ini.

Radit memang dikenal sebagai pecinta binatang, khususnya kucing berjenis sphynx yang kerap ia pamerkan fotonya di akun Instagram-nya.

"Kucing sphynx paling manja dibanding kucing lain, paling aktif, baik, penasaran. Jadi kaya melihara anjing tapi dalam bentuk kucing," ungkap Radit.

Hingga saat ini, Radit telah membuat 10 film yang ia sutradarai sendiri, dan film terakhirnya akan rilis 13 April 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com