Ladeni Kometar Penggemar Ayu Ting Ting, Shireen Sungkar Ditegur Suami

Kompas.com - 17/03/2017, 15:04 WIB
Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar, diabadikan di halaman gedung Trans, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTeuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar, diabadikan di halaman gedung Trans, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shireen Sungkar (25) mengaku mendapat terguran dari suaminya, artis peran Teuku Wisnu, karena sempat meladeni komentar para penggemar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di media sosial.

Diketahui, beberapa waktu lalu Shireen mengunggah screenshot pesan (direct messages) seorang netizen ke akun Instagram-nya. Isinya membanding-bandingkan Shireen dengan Ayu.

"Suami malah marahin, 'Ngapain diurusin kayak gitu-gitu'," ucap Shireen dalam wawancara di Lippo Mal Puri XXI, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Shireen mengaku bahwa ketika itu ia bingung. Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba netizen itu mengirim komentar pedas kepadanya.

Shireen juga heran mengapa ia jadi pelampiasan kemarahan si netizen dan sejumlah netizen lain.

"Enggak. Enggak tahu (penyebabnya), ha ha ha. Aku juga malah pusing, di Instagram aku orang-orang (para netizen) ribut," ucap pemeran Fitri dalam sinetron seri Cinta Fitri ini.

Namun, akunya lagi, sekarang ia sudah menganggap komentar para netizen tersebut angin lalu dan tak mau lagi merespons omongan mereka.

"Udah biarin aja. Fans-nya aja yang ngaco. Enggak (terganggu), biasa aja," ujar ibu dua anak ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X