Ayu Dewi: Sibuk Sih, tapi Enggak Merasa Capek

Kompas.com - 17/03/2017, 22:34 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus pembawa acara Ayu Dewi (32) tidak merasa kelelahan menjalani kesibukannya walaupun sedang hamil anak kedua, buah pernikahannya bersama pengusaha Mohamad Hidayah Ismagrebu Datau alias Regi Datau.

[Baca: Ayu Dewi Hamil Anak Kedua]

"Ya sibuk sih, tapi enggak merasa capek, malah aku cukup seneng dengan banyaknya kegiatan," ucapnya di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Kendati usia kandungannya sudah berjalan lima bulan, Ayu mengaku tidak dipusingkan dengan jadwal kegiatannya yang hanya diambil pada pagi hari.

[Baca: Ayu Dewi Pegal-pegal saat Mengandung Anak Kedua]

"Aku malah nikmatin aja ya. Paling aku ambil buat shooting pagi, terus habis itu yang live, dan setelah itu aku jaga anak deh," ucap Ayu.

Ayu juga mengatakan dirinya hanya menerima kegiatan on air untuk menghindari lelah.

"Aku sih nerima yang live aja ya. Soalnya kalau yang taping gitu takut kecapean," ucapnya. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.