Refal Hady, Si Penyuka Film Romantis dan Sedih

Kompas.com - 18/03/2017, 15:53 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sifatnya yang kalem dan tenang mungkin membuat banyak perempun terpana pada sosok artis peran Refal Hady (23). Kepribadian itu tampaknya semakin melekat pada dirinya ketika ia memerankan Galih dalam film Galih & Ratna.

Dalam film tersebut, Galih digambarkan sebagai lelaki introvert yang suka menyendiri, idealis, juga romantis dalam bermusik. Tak hanya romantis dalam musik, di kehidupan aslinya, Refal ternyata adalah penyuka film-film romantis nan sedih.

"Gue suka banget The Lucky One, Her, The Notebook, sama Before Sunset," ungkapnya ketika dijumpai dalam sebuah acara di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

[Baca juga: Refal Hady Jatuh Cinta pada Akting]

Keempat film itu, lanjut dia, adalah film-film paling berkesan yang tak bisa dilupakan. Siapa sangka, medekatan emosioanal itulah yang ingin dibawanya ketika ia sedang berakting.

"Gue ngerasa kok bisa ya, gue nonton film terus gue enggak bisa lupa selama bertahun-tahun. Gue terkesan banget," ucapnya.

"Gue pengin banget orang lain ngerasain apa yang gue rasain dengan film," tutur lelaki berbintang Scorpio ini.

[Baca juga: Awalnya Refal Hady Terbebani Peran Galih]

Saat ini, Refal masih disibukkan dengan sebuah sinetron di salah satu stasiun TV swasta.

"Ada tawaran film sih, cuma masih dipertimbangkan karena waktunya belum pas," ujar Refal mentup perbincangan dengan Kompas.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.