Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Tertarik Jadi "Beauty Vlogger"

Kompas.com - 19/03/2017, 19:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raline Shah (32) mengatakan bahwa sebenarnya ia tertarik untuk menjadi beauty vlogger. Namun, model dan artis peran ini tak memiliki cukup waktu untuk menekuni bidang itu.

"Tertarik sih jadi beauty vlogger, tapi enggak ada waktunya dan enggak ada yg mau ngerekam saya," tuturnya di tempat acara Beauty Fest Asia 2017, di Ciputra Artpreneur Center, kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Artis kelahiran 1985 ini mengatakan pula bahwa menjadi beauty vlogger merupakan hal yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

"I think perempuan-perempuan yang jadi beauty vlogger itu sesuatu yang positif, bisa jadi wadah kerja, juga bisa menyebar ilmu, tips, dan trik bagaimana menggunakan apa yang kita punya dengan budget tertentu gitu," ucapnya.

Raline juga mengaku bahwa dirinya memanfaatkan video tutorial make-up di YouTube jika ia harus berdandan sendiri.

"Sehari-hari, kalau enggak ada make-up artist, aku lagsung ke YouTube video aja, terus make-up sendiri," tutur finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Tentang berbelanja produk-produk kecantikan, Raline memiliki pesan untuk para perempuan. Ia menganjurkan agar para perempuan tidak konsumtif alias tak membeli produk-produk yang tak diperlukan.

Selain itu, menurut ia, produk-produk kecantikan yang cocok bagi kita adalah yang juga sesuai dengan dana yang kita miliki.

"Saya enggak suka menyebarkan hal-hal yang terlalu hedon (menghamburkan uang). Jadi, bukan cuma cocok sama produknya dan kandungan produknya, tapi juga sama isi dompet kita" ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com