Raline Shah Tertarik Jadi "Beauty Vlogger"

Kompas.com - 19/03/2017, 19:45 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raline Shah (32) mengatakan bahwa sebenarnya ia tertarik untuk menjadi beauty vlogger. Namun, model dan artis peran ini tak memiliki cukup waktu untuk menekuni bidang itu.

"Tertarik sih jadi beauty vlogger, tapi enggak ada waktunya dan enggak ada yg mau ngerekam saya," tuturnya di tempat acara Beauty Fest Asia 2017, di Ciputra Artpreneur Center, kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Artis kelahiran 1985 ini mengatakan pula bahwa menjadi beauty vlogger merupakan hal yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

"I think perempuan-perempuan yang jadi beauty vlogger itu sesuatu yang positif, bisa jadi wadah kerja, juga bisa menyebar ilmu, tips, dan trik bagaimana menggunakan apa yang kita punya dengan budget tertentu gitu," ucapnya.

Raline juga mengaku bahwa dirinya memanfaatkan video tutorial make-up di YouTube jika ia harus berdandan sendiri.

"Sehari-hari, kalau enggak ada make-up artist, aku lagsung ke YouTube video aja, terus make-up sendiri," tutur finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Tentang berbelanja produk-produk kecantikan, Raline memiliki pesan untuk para perempuan. Ia menganjurkan agar para perempuan tidak konsumtif alias tak membeli produk-produk yang tak diperlukan.

Selain itu, menurut ia, produk-produk kecantikan yang cocok bagi kita adalah yang juga sesuai dengan dana yang kita miliki.

"Saya enggak suka menyebarkan hal-hal yang terlalu hedon (menghamburkan uang). Jadi, bukan cuma cocok sama produknya dan kandungan produknya, tapi juga sama isi dompet kita" ujarnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X