Mulan Jameela Lupa Makan gara-gara Cilok

Kompas.com - 20/03/2017, 09:22 WIB
Mulan Jameela diabadikan di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMulan Jameela diabadikan di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengaku pernah lupa makan lantaran sibuk memasak cilok dan beberapa menu pesanan dari teman-temannya.

Sebagai informasi, sejak beberapa waktu lalu Mulan mulai berjualan cilok lewat media sosial.  Jajanan itu ia beri nama Cilok Muncrat.

[Baca: Mulan Jameela Buka Suara soal Cilok yang Bikin Heboh Media Sosial]

"Aku masak dua hari berturut-turut. Cuma akunya lupa makan, aku dua hari enggak makan. Wah ini enggak benar juga, aku bilang gitu," ucapnya dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Mulan mengatakan banyak temannya yang memesan hingga puluhan porsi per orang. Pesanan yang masuk membeludak, sampai-sampai ada pesanan yang tertunda.

Apalagi istri Ahmad Dhani ini tak hanya menjual cilok, tetapi juga ada cireng, ceker, dan lidah sapi.

"Belum apa-apa sudah ada yang pesan 70 porsi masing-masing, ada lima menu makanan. Aku bilang 'aduh kayaknya aku enggak sanggup, maaf'. Bukan aku kayak gimana, tapi memang awalnya aku cuma iseng-iseng aja," katanya.

Melihat itu, Dhani sebenarnya menyarankan agar Mulan membuka toko atau rumah makan saja. Namun Mulan mengaku belum sanggup mengurus usaha yang lebih besar.

[Baca: Harga Ciloknya Dikritik, Mulan Jameela Beri Alasan]

"Mas Dhani sendiri udah tahu aku hobi masak. Dari dulu itu sebenarnya dia nyuruh aku bikin usaha kuliner, restoran gitu," tutur Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.