Kalau Capek, Ayu Dewi Diomeli Suami

Kompas.com - 20/03/2017, 14:46 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia kehamilan pembawa acara Ayu Dewi (32) sudah memasuki minggu ke-24. Ayu mengaku tidak terlalu membatasi kegiatan sehari-harinya. Namun, perempuan yang sudah punya satu anak ini akan dimarahi oleh suaminya jika terlalu sibuk.

"Biasanya batasi sendiri, enggak pergi jauh-jauh. Lagian, kalau naik pesawat kan ada turbulensi, belum lagi panas, hujan," terang Ayu ketika ditemui dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Di tengah kesibukannya, Ayu mengaku memang menikmati setiap kegiatannya sebagai pelaku industri hiburan. Untuk acara televisi dan radio, misalnya, ia memilih yang dilangsungkan pagi hari.

"Aku sih nerima yang live aja ya, soalnya kalau yang taping gitu takut kecapean," jelasnya.

"Kalau capek, diomelin (suami). Yang penting tahu diri sendiri aja," imbuh istri dari pengusaha Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau ini.

Meski ia mengonsumsi vitamin untuk menjaga stamina tubuhnya, yang terpenting baginya adalah cukup istirahat.

"Tapi, yang paling penting harus banyak istirahat, sih," ujarnya.

Ayu juga menjaga makanan dan minuman yang disantapnya.

"Sekarang milih makanan sehat, brokoli gitu," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.