Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegiatan Positif Catherine Sharon Gasnier

Kompas.com - 20/03/2017, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di sela-sela kesibukannya, aktris cantik Catherine Sharon Gasnier (34) tetap meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan positif.

Di setiap kegiatan, perempuan berdarah campuran Perancis, Manado, dan Tionghoa itu selalu mendapat perhatian penggemarnya.

Saat hadir dalam sebuah acara di bilangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017), misalnya, ibu dua anak itu pun sibuk melayani permintaan swafoto dari puluhan penggemarnya.

Menurut Cathy, berbagai aktivitasnya tidak terlalu mengganggu kegiatannya sebagai ibu dua anak. Ia tetap bisa menjadi full time mother untuk anaknya, Jacob Gabriel Kusuma (4) dan Carla Kusuma (2).

Dia juga membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Cathy belum mau menerima ajakan bermain film meskipun banyak tawaran menghampiri. Ia hanya menerima pekerjaan sebagai bintang tamu, foto model, dan MC.

"Nanti dululah, masih sibuk urus anak. Anak saya yang besar baru mau masuk taman kanak-kanak dan yang kecil mau ke taman bermain," katanya.

Sesibuk-sibuknya Cathy mengurus anak, dirinya juga membutuhkan waktu sendiri(me time). Waktu sendiri yang ia pilih adalah berlama-lama di kamar mandi serta olahraga yoga. (DEA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 20 Maret 2017, di halaman 32 dengan judul "Kegiatan Positif".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com