Ayu Ting Ting: Kenapa Harus ke KPAI? Emang Saya Penjahat?

Kompas.com - 21/03/2017, 15:36 WIB
Ayu Ting Ting dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengatakan mantan suaminya, Henry Baskoro ( Enji) sebaiknya tidak melibatkan pihak lain jika benar-benar ingin bertemu dengan putrinya.

"Kalau dia pengin ketemu kan bisa ngomong ke saya langsung, kenapa harus ke KPAI? Emang saya penjahat?" ujar Ayu dengan nada tegas dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Pelantun "Alamat Palsu" ini menambahkan tak sulit menemuinya jika tak bisa menghubunginya lewat telepon. Lokasi tempat kerjanya pun jelas.

[Baca: Bakal Dipanggil KPAI, Ini Jawaban Ayu Ting Ting]

"Laki-laki gentleman datang ke saya ngomong baik-baik, apa salahnya. Enggak perlu lewat pengacara atau pengacara yang ngomong atau orang lain yang ngomong. Masalah kan masalah kita berdua," kata Ayu.

Lalu bagaimana jika Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tetap akan melakukan mediasi agar Enji bisa bertemu putri mereka?

"Dia (Enji) ngerasain dulu apa yang saya rasain. (Ketemu di mal beberapa waktu lalu) saya yang enggak izinin.  Kenapa kalau saya enggak izinin? Emang salah? Saya ibunya," kata Ayu.

"Dulu anak saya disuruh tes DNA, enggak diakuin. Giliran anak saya udah pinter, cantik, lucu, mungkin dia lihat di Instagram, jadi inget. Mungkin ingetannya udah balik lagi," tambahnya. 

Faktanya, kata Ayu, mantan suaminya itu tidak pernah sekali pun ke rumahnya, sampai saat ini.

"Nginjek rumah ini aja enggak pernah. Jangan bilang dia pernah ke sini berkali-kali," ucap Ayu.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengatakan bahwa kliennya selama ini sangat ingin dan sudah berusaha bertemu putrinya, tetapi tak pernah mendapat izin.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X