Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga "Maliq & D'Essentials" Makin Tekuni Olahraga Golf

Kompas.com - 22/03/2017, 09:22 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Perhelatan turnamen golf Jack Nicklaus International Invitational (JNII) 2017 turut dihadiri oleh Angga Puradiredja, vokalis grup musik Maliq & D'Essentials.

Ditemui seusai acara konferensi pers turnamen bagi pegolf lokal dan penggemar setia Jack Nicklaus itu, Angga mengaku mulai menekuni olahraga golf dalam lima tahun terakhir. 

Menurut dia, profesinya di dunia musik dan bermain golf dapat memberi efek positif. Hal itu bisa menambah value, baik dari musik ke golf maupun sebaliknya.

"Untuk golf, awalnya hobi, mulai serius lima tahun terakhir karena bertemu dengan teman dan komunitas golf," ujar Angga saat ditemui di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang, Selasa (21/3/2017).

"Ini positif. Saya pikir banyak yang bisa dilakukan untuk menambah value, baik di dunia nyanyi itu sendiri berpengaruh ke golf begitu pun sebaliknya," kata Angga yang juga didaulat menjadi Brand Ambassador produk Jack Nicklaus.

Dok.Trisula Angga Puradiredja, vokalis grup musik Maliq & DEssential, tengah beraksi saat bermain golf. Dia pun menjadi Brand Ambassador Jack Nicklaus dalam turnamen JNII 2017 di Damai Indah Golf, Tangerang.

Suami dari presenter Melanie Putria ini pun mengungkapkan alasannya tertarik menggeluti dunia golf.

"Dengan bermain golf, saya bisa melawan diri sendiri," ucap Angga.

"Selain kompetitif, di golf, saya bisa ngulik kesalahan sendiri, marah sendiri, senang sendiri, dan ada kepuasan tersendiri," tuturnya.

Angga mengaku bisa sampai tiga hingga empat kali dalam seminggu menyempatkan diri untuk bermain golf. Dia pun mengungkapkan pegolf favoritnya.

"Main golf bisa tiga hingga empat kali dalam seminggu. Kalau pegolf favorit, saya suka Jordan Spieth," katanya. 

Kompas Video Tips Pemanasan dan Pendinginan Ala Melanie Putria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com