Angga "Maliq & D'Essentials" Makin Tekuni Olahraga Golf

Kompas.com - 22/03/2017, 09:22 WIB
Angga Puradiredja, vokalis Maliq & DEssential, menjadi Brand Ambassador Jack Nicklaus dalam turnamen pegolf lokal Jack Nicklaus International Invitational (JNII) 2017 di Bumi Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang, Selasa (21/3/2017). Eris Eka/Kompas.comAngga Puradiredja, vokalis Maliq & DEssential, menjadi Brand Ambassador Jack Nicklaus dalam turnamen pegolf lokal Jack Nicklaus International Invitational (JNII) 2017 di Bumi Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang, Selasa (21/3/2017).
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Perhelatan turnamen golf Jack Nicklaus International Invitational (JNII) 2017 turut dihadiri oleh Angga Puradiredja, vokalis grup musik Maliq & D'Essentials.

Ditemui seusai acara konferensi pers turnamen bagi pegolf lokal dan penggemar setia Jack Nicklaus itu, Angga mengaku mulai menekuni olahraga golf dalam lima tahun terakhir. 

Menurut dia, profesinya di dunia musik dan bermain golf dapat memberi efek positif. Hal itu bisa menambah value, baik dari musik ke golf maupun sebaliknya.

"Untuk golf, awalnya hobi, mulai serius lima tahun terakhir karena bertemu dengan teman dan komunitas golf," ujar Angga saat ditemui di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang, Selasa (21/3/2017).

"Ini positif. Saya pikir banyak yang bisa dilakukan untuk menambah value, baik di dunia nyanyi itu sendiri berpengaruh ke golf begitu pun sebaliknya," kata Angga yang juga didaulat menjadi Brand Ambassador produk Jack Nicklaus.

Dok.Trisula Angga Puradiredja, vokalis grup musik Maliq & DEssential, tengah beraksi saat bermain golf. Dia pun menjadi Brand Ambassador Jack Nicklaus dalam turnamen JNII 2017 di Damai Indah Golf, Tangerang.

Suami dari presenter Melanie Putria ini pun mengungkapkan alasannya tertarik menggeluti dunia golf.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan bermain golf, saya bisa melawan diri sendiri," ucap Angga.

"Selain kompetitif, di golf, saya bisa ngulik kesalahan sendiri, marah sendiri, senang sendiri, dan ada kepuasan tersendiri," tuturnya.

Angga mengaku bisa sampai tiga hingga empat kali dalam seminggu menyempatkan diri untuk bermain golf. Dia pun mengungkapkan pegolf favoritnya.

"Main golf bisa tiga hingga empat kali dalam seminggu. Kalau pegolf favorit, saya suka Jordan Spieth," katanya. 

Kompas Video Tips Pemanasan dan Pendinginan Ala Melanie Putria
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.