Ada Urusan Partai, Ahmad Dhani Gagal Jengguk Julia Perez

Kompas.com - 22/03/2017, 17:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani gagal menjengguk artis peran Julia Perez yang dirawat di RSCM, Jakarta Pusat, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Padahal semula Dhani akan menjengguk pelantun lagu "Belah Duren" itu bersama penyanyi Mulan Jameela. Namun, akhirnya hanya Mulan saja yang menjengguk Jupe ditemani oleh seorang rekan dan asistennya.

Menurut Mulan, suaminya itu berhalangan datang karena ada urusan partai.

"Tadi Mas Dhani mau ke sini juga. Tapi, pas mau berangkat dia tiba-tiba ditelpon sama Gerindra. Enggak tahu ngapain," ujar Mulan kepada Kompas.com seusai menjengguk Jupe yang dirawat di Gedung A RSCM.

Jupe, kata Mulan, juga sempat menanyakan kepadanya mengapa Dhani tak datang menjenguk. Namun, Mulan sendiri belum bisa memastikan apakah akan kembali menjengguk Jupe bersama Dhani nantinya.

Selama menemui Jupe di kamarnya, Mulan mengaku banyak terlibat perbincangan yang ceria dan mengundang tawa. Untuk kondisinya Jupe, kata Mulan, sudah membaik.

"Dia sudah baikan. Tadi aku ngobrol banyak sekali sama Jupe. Dia salah satu wanita yang menurut aku menginsipirasi di Indonesia," ujarnya.

Mulan mengaku takjub dengan ketegaran hati Jupe. Meski terbaring di kasur tidur, menurut Mulan, semangat pedendang "Aku Rapopo" itu untuk sembuh begitu kuat.

"Semangat hidup dia masih bagus. Kelihatannya memang sakit, tapi spirit hidupnya masih gede banget," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.