Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIGI 23 Tahun, Masih Ada yang Belum Mereka Miliki

Kompas.com - 23/03/2017, 12:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band GIGI merayakan ulang tahun ke-23 pada Rabu (22/3/2017).

Pemain drum grup tersebut, Gusti Erhandy atau Hendy, menginginkan adanya sistem dengan kualitas yang baik untuk mempertontonkan sajian panggung band yang berdiri sejak 1994 itu.

"Kita pengin ke depannya konser kita di wilayah mana pun punya sistem yang bagus. Kita menyadari kita hidup di mana pertunjukan musik itu tidak hanya musiknya yang hanya dinaikkan, tapi semuanya, multimedia, sound, dan lainnya," tutur Hendy.

Hal tersebut ia katakan ketika ditemui dalam acara perayaan ulang tahun ke-23 GIGI di Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Acara tersebut ditayangkan langsung pada akun facebook Shoemaker dan mendapat tanggapan yang baik dari para penggemar GIGI, yaitu GIGIkita.

Ide untuk menyiarkan langsung perayaan tersebut datang dari drummer Bounty Ramdhan, anak pemain bas GIGI, Thomas Ramdhan, yang kini masuk dalam manajemen GIGI.

"Kalau streaming kebetulan yang social media itu Bounty. Awalnya mau ngapain ya buat ultah 23 tahun. Tercetus lah streaming. Karena GIGI lagi ngerjain album baru, jadi enggak kepikir," jelas Thomas ketika ditemui dalam kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com