Julia Perez Tak Bisa Dijenguk Jumat Ini

Kompas.com - 24/03/2017, 12:38 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumat ini (24/3/2017), artis peran, penyanyi dangdut, dan pembawa acara Julia Perez (36) atau Jupe tak bisa menerima kunjungan dari mereka yang hendak menjenguknya.

Jupe menyampaikan sendiri hal itu lewat video Insta Story pada akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Jumat pagi.

"Hari ini aku ada tindakan. Pasang PCC lagi, copot, dan blok saraf. So enggak ada kunjungan for today. Wish me luck," tulisnya.

Jupe tampak berbaring di tempat tidur dan mengenakan blus kotak-kotak warna merah muda, senada dengan warna lipstik yang ia oleskan pada bibirnya.

Diberitakan sebelumnya, adik Jupe, Nia Anggia, menerangkan bahwa kakaknya akan menjalani operasi saraf lagi untuk meredakan rasa nyeri akibat kanker serviks yang dideritanya.

"Dia rencana mau ada operasi lagi untuk blok saraf," kata Nia pada Kamis (23/3/2017) sore di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, tempat Jupe dirawat.

Akhir-akhir ini Jupe sering mengeluh kesakitan pada bagian kaki, punggung, dan perutnya. Bedah saraf itu dilakukan supaya rasa sakit Jupe berkurang.

"Dia setiap hari merasakan sakit yang luar biasa," ujar Nia.

Sebelum ini Jupe sudah dua kali menjalani bedah saraf, pada kaki dan perutnya.

Kalau tidak dioperasi, mau tak mau ia harus sering mengonsumsi obat pereda nyeri. Namun, konsumsi obat terus menerus itu bisa berdampak buruk untuk kesehatannya.

Agar Jupe tidak terlalu sering mengonsumsi obat tersebut, dilakukan operasi saraf pada kaki dan perutnya.

"Terus, sama operasi selang epidural itu. Mungkin kalau jadi mau diganti (selangnya)," kata Nia lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.