Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq: Sekarang Faaz Lebih Sering Cari Sonny

Kompas.com - 25/03/2017, 12:45 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Sonny Septian mengaku sudah dekat dengan anak Fairuz A Rafiq, yakni King Faaz Arafiq. Bahkan, Fairuz mengatakan bahwa akhir-akhir ini Faaz lebih sering mencari Sonny ketimbang dirinya.

"Sekarang Faaz lebih sering nyariin dia (Sonny)," ujar Fairuz ketika dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Meski belum resmi menyandang status sebagai suami Fairuz, Sonny mengaku sudah sangat sayang dengan Faaz. Bahkan, Faaz juga sudah memanggil Sonny dengan sebutan Daddy.

"Aku sayang banget sama dia (Faaz). Awal-awal gemas ya, lihatnya. Lucu. Lama-lama karena terbiasa bersama, terus kita bisa main," kata Sonny.

"Jujur dari hati yang paling dalam, tidak merasa bahwa dia bukan darah daging aku sendiri. Sudah ada kedekatan seperti itu," lanjut adik dari artis peran Elma Theana itu.

Sementara itu, kedekatan Sonny dan Faaz pun sering diabadikan lewat foto dan video yang diunggah di Instagram miliknya, @sonnyseptian.

Sebagai contoh, Sonny pernah mengunggah foto dirinya tengah memeluk Faaz yang tengah menangis karena meminta kado. Pada keterangannya tertulis, "Gemes banget ga sih liat nya???”.

Di kesempatan lain, mereka juga kerap jalan-jalan atau berlibur bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com