Fairuz A Rafiq: Sekarang Faaz Lebih Sering Cari Sonny

Kompas.com - 25/03/2017, 12:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Sonny Septian mengaku sudah dekat dengan anak Fairuz A Rafiq, yakni King Faaz Arafiq. Bahkan, Fairuz mengatakan bahwa akhir-akhir ini Faaz lebih sering mencari Sonny ketimbang dirinya.

"Sekarang Faaz lebih sering nyariin dia (Sonny)," ujar Fairuz ketika dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Meski belum resmi menyandang status sebagai suami Fairuz, Sonny mengaku sudah sangat sayang dengan Faaz. Bahkan, Faaz juga sudah memanggil Sonny dengan sebutan Daddy.

"Aku sayang banget sama dia (Faaz). Awal-awal gemas ya, lihatnya. Lucu. Lama-lama karena terbiasa bersama, terus kita bisa main," kata Sonny.

"Jujur dari hati yang paling dalam, tidak merasa bahwa dia bukan darah daging aku sendiri. Sudah ada kedekatan seperti itu," lanjut adik dari artis peran Elma Theana itu.

Sementara itu, kedekatan Sonny dan Faaz pun sering diabadikan lewat foto dan video yang diunggah di Instagram miliknya, @sonnyseptian.

Sebagai contoh, Sonny pernah mengunggah foto dirinya tengah memeluk Faaz yang tengah menangis karena meminta kado. Pada keterangannya tertulis, "Gemes banget ga sih liat nya???”.

Di kesempatan lain, mereka juga kerap jalan-jalan atau berlibur bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.