Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Tasya Kamila Sempat Mengeluh Sakit Usai Shalat Jumat

Kompas.com - 25/03/2017, 15:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Isverina Andriany, ibunda artis peran Tasya Kamila mengatakan bahwa mendiang suaminya telah sakit sejak dua hari lalu. Namun, ia enggan dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal akibat serangan jantung.

"Sakitnya serangan jantung dan ketahuannya itu dua hari yang lalu, dia (ayah Tasya) enggak mau ke dokter, dia bilang entar juga sembuh," kata perempuan yang biasa disapa Rani itu saat ditemui usai pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2017).

"Dulu, setahun yang lalu serangan jantung juga, cuma ya tetep orangnya itu susah ke dokter," tambahnya.

Rani menambahkan, suaminya sempat mengeluh sakit di bagian dada setelah menunaikan ibadah shalat Jumat (24/3/2017).

"Dia (ayah Tasya) masih shalat Jumat, terus sehabis ashar itu dia dadanya enggak enak. Meninggal di rumah, di kamar," kata Rani.

Bahkan Rani juga mengungkapkan bahwa ayah mantan penyanyi cilik itu rindu dengan anak beserta cucunya yang berada di Amerika, dan meminta mereka untuk pulang ke Indonesia.

"Dia (ayah Tasya), pengin banget cucunya pada pulang dari amerika, dia kangen banget sama anak-anaknya juga," ungkap Rani.

Diketahui bahwa Tasya sedang berada di Amerika. Dia tidak sempat menghadiri pemakaman sang ayah yang dilangsungkan pagi ini di TPU Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com