Ayah Tasya Kamila Sempat Mengeluh Sakit Usai Shalat Jumat

Kompas.com - 25/03/2017, 15:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Isverina Andriany, ibunda artis peran Tasya Kamila mengatakan bahwa mendiang suaminya telah sakit sejak dua hari lalu. Namun, ia enggan dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal akibat serangan jantung.

"Sakitnya serangan jantung dan ketahuannya itu dua hari yang lalu, dia (ayah Tasya) enggak mau ke dokter, dia bilang entar juga sembuh," kata perempuan yang biasa disapa Rani itu saat ditemui usai pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2017).

"Dulu, setahun yang lalu serangan jantung juga, cuma ya tetep orangnya itu susah ke dokter," tambahnya.

Rani menambahkan, suaminya sempat mengeluh sakit di bagian dada setelah menunaikan ibadah shalat Jumat (24/3/2017).

"Dia (ayah Tasya) masih shalat Jumat, terus sehabis ashar itu dia dadanya enggak enak. Meninggal di rumah, di kamar," kata Rani.

Bahkan Rani juga mengungkapkan bahwa ayah mantan penyanyi cilik itu rindu dengan anak beserta cucunya yang berada di Amerika, dan meminta mereka untuk pulang ke Indonesia.

"Dia (ayah Tasya), pengin banget cucunya pada pulang dari amerika, dia kangen banget sama anak-anaknya juga," ungkap Rani.

Diketahui bahwa Tasya sedang berada di Amerika. Dia tidak sempat menghadiri pemakaman sang ayah yang dilangsungkan pagi ini di TPU Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.