Dulu Diolok-olok, Sekarang Kate Winslet Jadi Tenar

Kompas.com - 25/03/2017, 21:30 WIB
Aktris Kate Winslet tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya. NEWS.HEALTH.COMAktris Kate Winslet tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Sebelum tenar seperti saat ini, artis peran Kate Winslet punya pengalaman diolok-olok saat di sekolah. Ia bercerita apabila dirinya pernah menjadi korban bullying oleh teman-temannya.

"Aku pernah diolok-olok di sekolah. Mereka memanggilku lapisan lemak. Mengggoda karena aku ingin berakting. Mengunciku di lemari. Menertawaiku," ujarnya, seperti ditulis oleh EOnline!.

Waktu itu, Winslet pun merasa ada yang kurang dari dirinya. Ia merasa dirinya tidaklah sempurna. Karenanya, ia memutuskan untuk memperbaiki diri dan tidak memedulikan apa perkataan temannya.

"Aku bangkit dari semua itu," katanya.

Pemeran Rose dalam film Titanic ini juga bercerita bahwa dirinya sering mengikuti audisi untuk drama sekolah. Meski tidak pernah mendapatkan peran yang bagus, seperti menjadi buaya atau peri yang jahat, ia tidak peduli.

"Aku tetap menyukainya. Aku menyukai akting. Aku tidak peduli seberapa besar atau kecil bagian yang kudapatkan. Aku selalu ingin menjadi lebih bagus lagi dan aku bertekad untuk terus belajar," kata pemilik nama lengkap Kate Elizabeth Winslet ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia pun berpesan supaya generasi sekarang bisa mengandalkan kemampuannya untuk mengguncang dunia.

"Anda bisa menjadi seseuatu dari mana saja dan Anda bisa melakukan apa saja. Percayalah," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.