Kompas.com - 26/03/2017, 18:56 WIB
Penyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rekan dan kerabat silih berganti mengunjungi penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kali ini, motivator Mario Teguh datang bersama istrinya, Linna, menengok kondisi Jupe.

Kehadiran pasangan tersebut tampak dalam foto yang diunggah pelantun "Belah Duren" itu pada akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Minggu (26/3/2017).

"GOD IS GOOD @marioteguh @linnateguh," tulis Jupe dalam keterangan foto, di mana Mario dan istrinya berpose di kiri dan kanan Jupe yang sedang duduk di ranjang rumah sakit.

 

GOD IS GOOD @marioteguh @linnateguh

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 26, 2017 at 1:11am PDT

"Terima kasih pak Mario Teguh dan istri atas kedatangannya," tulisnya lagi dalam Insta Story-nya.

Mario pun memajang fotonya bersama Jupe sambil membubuhkan pujian terhadap ketabahan dan semangat juang pemain film Arwah Goyang Karawang itu dalam melawan penyakitnya.

"Tadi Ibu Linna nyeletuk kepada Mbak Jupe: Ini orang yang sedang sakit tapi yang paling cantik yang pernah saya lihat. Kami berbesar hati melihat ketabahan dan kekuatan jiwa Mbak Jupe dalam melalui ujian ini," tulis Mario.

"Tubuh Mbak Jupe mungkin sedang tidak sehat, tapi jiwa Mbak Jupe is as beautiful as ever. Mudah-mudahan Mbak Jupe segera dipulihkan kesehatannya dan kembali disertakan dalam dinamisnya kehidupan yang penuh rahmat ini. Aamiin," tambahnya.

 

Bersama Mbak Jupe dan Ibu Linna. Tadi Ibu Linna nyeletuk kepada Mbak Jupe: Ini orang yang sedang sakit tapi yang paling cantik yang pernah saya lihat. Kami berbesar hati melihat ketabahan dan kekuatan jiwa Mbak Jupe dalam melalui ujian ini. Tubuh Mbak Jupe mungkin sedang tidak sehat, tapi jiwa Mbak Jupe is as beautiful as ever. Tuhan melihat jiwa, lebih daripada mempertimbangkan keindahan tubuh. Maka jiwa yang ikhlas memelihara kebaikannya saat mentabahi ujian, hanya tinggal menunggu jawaban Tuhan Yang Maha Penyayang. Mudah-mudahan Mbak Jupe segera dipulihkan kesehatannya dan kembali disertakan dalam dinamisnya kehidupan yang penuh rahmat ini. Aamiin Doa dan harapan terbaik kami bagi Princess Jupe yang cantik dan baik hatinya. Lots lots of love, Linna & Mario ????????????

A post shared by Mario Teguh (@marioteguh) on Mar 26, 2017 at 1:21am PDT

November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.