Indra Brugman Mengenang Eko DJ

Kompas.com - 28/03/2017, 16:36 WIB
Indra Bruggman saat ditemui di rumah duka Eko DJ di Kawasan Taman Malaka, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017). Kompas.com/Ira GitaIndra Bruggman saat ditemui di rumah duka Eko DJ di Kawasan Taman Malaka, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Bruggman tidak bisa menahan kesedihan ketika mendengar kabar lawan mainnya dalam sinetron Jinny Oh Jinny, Eko DJ, meninggal dunia.

"Saya dengar kabar tadi pagi. Sedih tapi yah gimana lagi mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah," ujar Indra di rumah duka di Jalan Taman Malaka, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Eko DJ sempat menjadi bintang tamu pada sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, versi baru dari Jinny Oh Jinny.

Indra menuturkan, selama ini Eko DJ selalu menunjukkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Pemeran Pak Baroto itu justru selalu memberinya motivasi dan semangat.

"Dengan kondisinya tidak seperti dulu, tapi bisa menyelesaikan eposide dengan baik. Beliau selalu nunjukin 'saya ini nggak apa-apa," tutur Indra.

[Baca: Putri Eko DJ: Bapak Sudah Tidak Mau Cuci Darah]

Indra mengenal Eko DJ sebagai sosok yang selalu ngemong, kebapakan, dan ceria.

"Beliau ini lucu sekali selalu buat happy. Sosok kebapaan yang bikin kita ketawa terus," tukas Indra.

Sebelumnya diberitakan, Eko DJ meninggal dunia di kediamannya di Jalan Taman Malaka, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017) pada pukul 23.00 WIB.

[Baca: Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia]

Ia diketahui menderita sakit ginjal dan harus menjalani cuci darah setiap minggu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X