Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah

Kompas.com - 29/03/2017, 10:36 WIB
Pesinetron Atalarik Syah dan sang istri, Tsania Marwa saat ditemui di kediaman orang tua Rina Gunawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPesinetron Atalarik Syah dan sang istri, Tsania Marwa saat ditemui di kediaman orang tua Rina Gunawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar tak sedap sedang membayangi rumah tangga artis peran Tsania Marwa (25) dan aktor Atalarik Syah 43).

Pernikahan yang mereka bangun selama lima tahun itu terancam kandas. Sebab, Tsania sudah mendaftarkan gugatan cerai sejak 14 Maret 2017 lalu ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Iya benar ada (gugatan atas nama Tsania). Masuk tanggal 14 Maret. Kuasa hukumnya yang daftar," kata staf Pengadilan Agama Cibinong, Asep, saat dihubungi via telepon, Rabu (29/3/2017).

Ia juga menyebut bahwa berkas perkara gugatan cerai Tsania itu tercatat dengan nomor 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN.

"Sidang perdana 4 April ya. Sudah (ditunjuk majelis hakim), Hakim Ketua Drs H Syahrudin," ujar Asep.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012 lalu. Mereka terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sebuah judul sinetron. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.