Bantah Bersaing, Raisya-Isyana Bikin Singel Duet

Kompas.com - 29/03/2017, 17:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi wanita Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akan merilis singel duet mereka pada Kamis, 30 Maret 2017 besok, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami sudah kenal dari dulu waktu Isyana masuk ke industri musik. Alhamdulillah semuanya lancar kami bikin singel duet yang launching besok," kata Raisa saat ditemui pada HUT iRadio ke-16 di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Raisa mengatakan, rencana untuk duet dengan Isyana telah lama dibicarakan.

"Yang jelas kami sama-sama ketemu lagi pas off air, terus mau buat sesuatu nih. Wacana udah lama, akhirnya rillis besok," tambah Raisa.

Raisa yang lebih dulu berkiprah di industri musik Indonesia kerap dibandingkan dengan Isyana.

Meski demikian, Isyana menekankan bahwa singel yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan pembuktian bahwa dirinya dan Raisa saling mendukung satu sama lain dalam bermusik.

"Pembuktian bahwa semua enggak harus kompetisi. Kami sama-sama punya mimpi, tapi saling mendukung dan sekarang malah bikin duet," kata Isyana pada kesempatan yang sama.

"Justru itu seru. Kami ngagetin banyak orang dengan proyek ini," tambah Raisa.

Meski keduanya pernah digosipkan saling bersaing, Raisa mengaku tidak menjadikan hal sebagai pendongkrak eksistensi proyek bermusik yang mereka kerjakan.

"Kami bukan mikirin booming. Dikira berantem akhirnya duet. Bukan itu. Yang penting pesan lagu kami yang kena di hati orang," ungkap Raisa.

Keduanya juga tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama dalam proyek lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.