Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Belum Pasti Beri Spensa Boys Sebuah Proyek Musik

Kompas.com - 30/03/2017, 22:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih grup vokal Spensa Boys, Derlina Simuru, mengatakan bahwa mereka sudah menemui penyanyi Glenn Fredly di Jakarta pada Kamis (30/3/2017).

"Iya sudah ketemu. Waktu itu kami ketemu di mal. Mal apa saya lupa namanya. Waktu itu sekitar jam satu siang," ujar Derlina ketika dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

"Cuma mau lihat anak-anak yang mana, mau tahu suara mereka. Ngomong-ngomong biasa," tambahnya.

Kedatangan grup vokal dari Poso itu ke Jakarta sebenarnya adalah untuk memenuhi undangan mengisi salah satu acara TV. Di sela-sela kesempatan itu, mereka pun bertemu dengan Glenn.

Diberitakan sebelumnya, Glenn menulis di akun Twitter-nya bahwa ia ingin bertemu dengan kelima anak tersebut. Hal yang diinginkan pelantun "Januari" itu pun kesampaian.

Bahkan, Glenn mengunggah foto pertemuan dengan lima remaja berbakat itu di akun Twitter @GlennFredly, Rabu (29/3/2017).

"Akhirnya kami bertemu tweps, dari kiri ke kanan Febrian, David, Williams, Gian, Yobel mereka adalah Spensa boys dari Poso!"

[Baca juga: Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Spensa Boys]

Saat bertemu secara langsung, Derlina menyebut bahwa Glenn kagum dengan talenta Spensa Boys yang notabene merupakan anak-anak Indonesia dari timur.

Di sisi lain, mereka juga sempat membahas soal Glenn yang ingin memproduseri grup vokal yang terbentuk pada Januari 2013 ini. Namun, Derlina menekankan bahwa hal itu belum pasti lantaran para personel Spensa Boys sedang menjalani ujian sekolah.

"(Bikin musik) Belum pasti. Kita belum bisa bicara soalnya anak-anak lagi ujian," ucap Derlina.

Namun, Derlina tak menolak apabila kesempatan untuk diproduseri Glenn itu tiba.

Untuk diketahui, Spensa Boys terdiri dari Milliams Putra Mandalele (gitar, vokal), Yobel Dusu (vokal, harmonika), Febrian Jenetrius Naben (vokal, gendang), Pheter David Christensen Tindolo (vokal), dan Gian Gratcio Lala (vokal).

Kelima remaja berbakat ini dikenal masyarakat lantaran video mereka sedang menyanyikan "Hip-hip Hura" milik Chrisye viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+