Film Musikal Anak, "Naura & Genk Juara", Segera Hadir

Kompas.com - 31/03/2017, 11:29 WIB
Naura usai konferensi pers film Naura & Genk Juara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNaura usai konferensi pers film Naura & Genk Juara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat film musikal anak, Petualangan Sherina, pada 2000 lalu? Kini film bergenre serupa bakal hadir kembali lewat Naura & Genk Juara.

Kompas Gramedia Production bersama Creative & Co segera memproduksi film yang akan dibintangi oleh penyanyi cilik yang tengah naik daun, Naura.

[Baca juga: Naura Akan Bawakan 22 Lagu pada "Konser Dongeng Musikal ke-2"]

Dalam konferensi pers film tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017), Naura mengaku terlibat dalam film ini bagai mimpi yang terwujud.

"Impian aku dari kecil tuh bisa main film dan punya film. Aku selalu bilang ke mama, 'Ma, aku pengin punya film dong'. Akhirnya tiba-tiba ada rezeki dateng, ditawarin main film dan aku senang banget," katanya.

Putri personel B3, Nola, ini begitu menggemari seni. Tidak hanya bernyanyi, tetapi juga akting dan menari.  

[Baca juga: Nola Be3: Kalau Naura Capai, Aku Enggak Dituntut]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku dari kecil sukanya musikal, seni, nyanyi, nari, akting. Aku udah pernah sekali harus bener-bener akting dan aku emang suka akting," ucap Naura.

"Ini memang kemauan aku sendiri. Aku senang banget dan yakin banget pas mama nanya 'kamu jadi main film?' Aku yakin banget dan jawab jadi pas ditawarin," tambahnya.

Dalam film arahan sutradara Eugene Panji ini, Naura memerankan dirinya sendiri. Seorang anak yang optimistis dan punya jiwa pemimpin.

[Baca juga: 2.400 Tiket Konser Kedua Naura Ludes dalam Tujuh Hari]

"Naura yang ini lebih optimis, speak up, lebih jadi leader dan jadi anak yang positif serta pemberani," ujarnya.

Sang sutaradara, Eugene, menambahkan bahwa ia percaya Naura bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak Indonesia.

"Film ini mengusung semangat film keluarga dengan banyak pesan moral tentang persahabatan, cinta alam, dan nilai edukatif lain. Sosok Naura sebagai pemeran utama juga saya yakini bisa menjadi figur bagi anak-anak zaman sekarang," kata dia.

[Baca juga: Naura Alami Bullying di Media Sosial dan Sekolah]

Film yang akan memasukkan unsur animasi dua dimensi ini memulai proses shooting pada pertengahan Mei 2017 mendatang.

Adapun untuk scoring, aransemen dan lagu dalam film ini dipercayakan kepada musisi Andi Rianto dan Simhala Avadana.

Naura & Genk Juara bercerita tentang petualangan seorang anak perempuan bernama Naura dan tiga sahabatnya, Okky, Bimo, dan Kipli saat mengikuti kompetisi Kemah Sains. Film ini direncanakan rilis pada September atau Oktober 2017.

 

press conference film @aku_naura #NauradanGenkJuara ????????

A post shared by Naura & Genk Juara (@nauradangenkjuara_themovie) on Mar 30, 2017 at 4:35am PDT



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X