Keluarga Terkejut Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Kompas.com - 01/04/2017, 12:31 WIB
Nikita Mirzani dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan pemukulan asisten pedangdut Julia Perez, Lucky. Berita penetapan Nikita sebagai tersangka diakui Nikita mengejutkan sanak keluarganya.

"Tante, nenek, yang tahu pada nanya kenapa. Mereka shock, karena mereka tahu kronologinya, sampai abang juga nelepon, 'Ini gimana sih?'. Cuma Niki udah jelasin jadi enggak masalah," kata Nikita usai melakukan proses BAP (Berita Acara Pemeriksaan) di Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Nikita mengaku bahwa dirinya tidak melakukan tindakan pemukulan seperti yang dituduhkan terhadapnya.

"Iya habis mau gimana, orang gue enggak mukul. Gue saja enggak kenal sama orangnya, kenalnya juga pas kejadian. Dave sendiri juga bilang enggak ada Nikita di situ, ada tapi lagi duduk di sofa," ujar ibu dua orang anak ini.

"Ya mungkin (hikmah dari kejadian ini) lebih stop ke klub kali ya, jogetnya di rumah saja," imbuhnya.

Polisi sudah menjadwalkan Nikita bakal diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan terhadap Lucky pada Senin (3/4/2017) mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.