Indah Permatasari Bermimpi Jadi Pemeran Utama

Kompas.com - 01/04/2017, 14:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerap mendapat peran pendukung dalam berbagai film, Indah Permatasari tak patah semangat. Kepada Kompas.com ia mengaku ingin menjadi pemeran utama suatu saat nanti.

"Pasti mau jadi pemeran utama. Mau banget. Kalau ada kesempatan sih, pasti," ujar Indah dalam wawancara ekslusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Sebelumnya, Indah pernah bermain sebagai Ayu dalam drama biopic berjudul Rudy Habibie. Lalu, ia juga pernah menjadi Mufidah semasa remaja dalam film Athirah.

[Baca juga: Usai Jajal Gadis Ayu, kini Indah Permatasari Jadi Cewek Tomboi]

Di film terbarunya yang bergenre komedi, Stip dan Pensil, Indah juga turut berperan sebagai pemain pendukung.

"Di film ini aku berperan sebagai Saras yang tomboi banget, sering berantem, agak lebih nyolot, enggak takut sama siapapun," katanya.

"Main film komedi itu bikin deg-degkan karena komedi gak segampang yang aku pikir," imbuhnya.

Indah pun mengaku bahwa ia ingin sekali menjajal semua karakter yang belum pernah ia coba sebelumnya. Bahkan, perempuan berdarah Makassar ini ingin seklai bermain dalam film laga.

"Aku pengin banget main dil film perempuan superhero," katanya.

Apabila ada peluang, Indah tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.