Raisa Mulai Berani Berinvestasi Saham

Kompas.com - 01/04/2017, 17:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa sangka, penyanyi Raisa Andriana (26) mulai berani berinvestasi saham di usia muda. Awalnya, ia mengaku takut.

"Pertama kali diajari beli saham, takut memang. Akhirnya aku belajar dua kali, terus ketiga kalinya mulai berani. Sekarang udah berani," kata Raisa saat dijumpai di Bursa Efek Indonesia, SCBD Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Raisa juga membocorkan bahwa dirinya membeli saham tiga perusahaan. Ia pun juga mendapatkan keuntungan, meski belum seberapa.

"Karena belinya juga sedikit," ujar Raisa sambil tersenyum malu.

Di sisi lain, ia juga mengajak para penggemarnya untuk tidak takut berinvestasi di saham.

"Jangan takut nabung saham," kata perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Hari itu, Raisa juga didapuk menjadi pengisi acara penutupan perdagangan bursa dalam gelaran Stock Sound Concert. Ia mengawali penampilannya dengan lagu "Indonesia Raya", yang kemudian dilanjutkan dengan "Teka-teki".

Berbalut dress hitam selutut dan beralas ankle boots berwarna senada, Raisa tampil energik di atas panggung. Tak lupa, ia juga membawakan lagu-lagu mellow miliknya seperti "Mantan Terindah", "Jatuh Hati", juga "Apalah Arti Menunggu". Tak sedikit penggemarnya ikut bernyanyi bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.