Maia Estianty Pamerkan "Duo Maia" Versi Baru

Kompas.com - 02/04/2017, 21:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Duo Maia ditinggalkan salah seorang vokalisnya, Mey Chan. Praktis kini duo itu hanya memiliki pendirinya, Maia Estianty (41).

Namun pada Sabtu (2/4/2017), mantan istri artis musik Ahmad Dhani itu secara berkelakar mengumumkan "personel baru" Duo Maia di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal.

[Baca juga: Mey Chan Merasa Berutang Budi kepada Maia Estianty]

Ia memajang fotonya berdua dengan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam foto itu, mereka saling memunggungi dan mengacungkan salam dua jari.

"#duomaia yg baru !!! hahaha. Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #ahok," tulis Maia bercanda.

 

Foto itu diambil ketika Maia menjadi bintang tamu acara Ahok Show yang digelar pada Jumat (31/3/2017).

Foto itu mendapat lebih dari 80.000 like dari para follower Maia.

 

#duomaia yg baru !!! hahaha Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #ahok

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on Mar 31, 2017 at 12:35pm PDT

Sebagai informasi, Mey Chan meninggalkan Duo Maia karena akan menetap di Australia setelah menikah dengan seorang pria asal negera itu.

[Baca juga: Mey Chan Pamit dari Duo Maia]

Duo Maia dibentuk pada 2008 lalu. Duo ini dibentuk Maia setelah ia membubarkan duo Ratu yang dibentuknya bersama Mulan Jameela. Mey Chan sendiri ditemukan Maia dari proses audisi internal yang ia buat.

[Baca juga: Mey Chan Tak Akan Tinggal di Indonesia Lagi, Duo MAIA Bubar?]

Sepanjang perjalanannya di industri musik Tanah Air, Duo Maia berhasil menelurkan karya-karya, seperti "Sang Juara", "Pengkhianat Cinta", dan "Rindu Kamu". Sejak 2008 hinggal 2014, duo ini menghasilkan lima album dan satu album kompilasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.