Zayn Malik: Singel dan Tato Baru

Kompas.com - 04/04/2017, 16:27 WIB
Penyanyi Zayn Malik tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016. 

Mike Windle / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Zayn Malik tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Penyanyi Zayn Malik (24) memamerkan tato terbarunya pada para penggemar lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Foto itu ia unggah pada Minggu (2/4/2017).

Lebih detail tampak sebuah tato bertuliskan "SGT", kemudian diikuti angka "2 4 17" di bawahnya.

Meski tak ada keterangan yang melengkapi pada foto tersebut, SGT diketahui sebagai singkatan dari singel terbarunya yang berjudul "Still Got Time". Kemudian, angka "2 4 17" tersebut agaknya merupakan tanggal di mana ia membuat tato tersebut, yaitu 2 April 2017.

Mantan personel One Direction memang memiliki banyak koleksi tato di tubuhnya. Oleh karena itu, bukan hal mengejutkan bila kekasih Gigi Hadid itu menuliskan inisial singel terbarunya lewat tinta tato di tubuhnya.

Singel" Still Got Time" sendiri sudah bisa didengarkan sejak 23 Maret lalu. Lagu ini merupakan singel pertama dari album solo keduanya nanti.

Sayangnya, Malik belum membeberkan informasi detail kapan albumnya akan dirilis. Bisa saja, ia akan membocorkan lagu-lagu terbarunya lewat tato lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Billboard

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.