Spider-Man Bakal Punya Asisten Digital seperti Jarvis

Kompas.com - 04/04/2017, 17:46 WIB
Spider-Man: Homecoming DOK.PRIBADI/INSTAGRAMSpider-Man: Homecoming
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Kabar terbaru datang dari film Spider-Man: Homecoming. Manusia laba-laba yang diperankan Tom Holland itu bakal dilengkapi asisten digital seperti Jarvis yang dimiliki oleh Tony Stark pada baju tempur Iron Man.

Asisten digital milik Peter Parker itu ternyata juga dicipta oleh Tony untuk melengkapi fitur canggih pada kostum Spider-Man.

"Benar. Ini tentu mengejutkan Peter, karena dia tidak mengetahui hal ini hingga Tony menonaktifkan protokol panduan latihan," kata produser Eric Carroll dikutip ScreenRant.

"Jadi kostum ini akan dilengkapi berbagai macam perlengkapan. Anda tahu, salah satunya akan ada kemampuan holographic dan sesuatu sejenisnya."

"Asisten pribadi itu mulai berbicara kepada Peter, dan dia kemudian pergi, 'Oh, ini aneh'. Peter kebingungan, dia mulai bertanya akan hal ini. Tony agaknya cukup cerdas menciptakan sistem operasi (asisten digital)," kata sang produser menjelaskan.

Disutradarai oleh Jon Watts, film Spider-Man: Homecoming akan menampilkan  Robert Downey Jr sebagai Tony Stark. Sementara Zendaya Coleman akan berperan sebagai sahabat Parker di SMA dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Tak ketinggalan pula artis senior Michael Keaton ambil bagian sebagai penjahat Vulture dalam film yang bakal dirilis mulai 7 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.