Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Julia Perez: Kondisi Belum Stabil, Jupe Belum Bisa Pulang

Kompas.com - 05/04/2017, 20:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Anggia, adik dari pembawa acara, artis peran, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe, mengatakan bahwa kepulangan Jupe terus diundur karena kondisinya belum stabil.

"Tadinya Mbak Jupe kan mau pulang hari Senin (3/4/2017), ternyata diundur lagi Selasa(4/4/2017), sampai diundur lagi sekarang," kata Anggi ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (5/4/2017).

"Diundur itu karena kondisinya masih belum stabil. Jadi, Kak Jupe itu masih suka panas dingin, jadinya enggak diizinkan pulang sama dokter," lanjutnya.

[Baca: Mengapa Julia Perez Batal Pulang Hari Ini?]

Anggi mengungkapkan bahwa suhu tubuh Jupe, yang menderita kanker, masih belum stabil.

"Badannya demam tinggi, naik turun. Paginya dia naik (suhunya), terus siangnya beberapa jam itu dia turun, nanti dari siang ke malem itu dia naik lagi suhunya," terangnya.

"Enggak bisa pulang, karena ya itu dia panas dingin, badannya belum bisa normal," tambahnya.

Kondisi tersebut juga membatalkan pertemuan keluarga Jupe dengan tim dokter yang merawat Jupe, yang dijadwalkan pada Rabu ini.

[Baca: Ini Jawaban Dokter saat Julia Perez Minta Pulang]

"Nanti diatur waktunya kalau Mbak Jupe sudah bisa stabil. Kan kalau meeting itu untuk menanyakan step selanjutnya, tindakannya apa. Tapi, kalau kondisi Mbak Jupe masih belum stabil, ya belum bisa," ucap Anggi.

Anggi mengungkapkan pula bahwa Jupe, yang telah dirawat selama dua bulan di rumah sakit itu, pada Kamis (6/4/2017) akan menjalani MRI.

"Kami juga masih tunggu keputusan, kalau enggak salah tadi dokter baru bilang besok mau ada tindakan MRI, mau diliat lagi, mau dicek lagi seluruh tubuhnya. Nanti, setelah MRI, selesai boleh pulang atau tidak dikasih tahu," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com