Judul Album Terbaru Rossa Ternyata Dibuat Afgan

Kompas.com - 05/04/2017, 22:47 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rossa baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul "A New Chapter" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Siapa sangka, judul tersebut rupanya diciptakan oleh vokalis Afgansyah Reza.

"Afgan kasih banyak inspirasi, pandangan juga. Bahkan, judul A New Chapter juga datangnya dari dia," aku Rossa.

[Baca juga: Rossa Rilis Album "A New Chapter"]

"Dia bilang kan ini semuanya a new brand of Rossa. Kenapa enggak judulnya A New Chapter aja. Ya udah akhirnya judulnya itu," sambung peremdpuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini.

Rossa juga mengaku bahwa ia dan Afgan saling mendukung. Kedekatan mereka tak heran membuat para penggemar bertanya-tanya apakah keduanya memiliki hubungan istimewa.

"Kalau aku dijodoh-jodohin mah banyak. Sama siapa, siapa, siapa karena mungkin ya aku single," kata pelantun "Body Speak" ini.

"Ya aku sih ketawa-ketawa aja?" ujarnya sambil mengulas senyum.

Ketika ditanya apakah setuju jika ia dan Afgan disebut teman tapi mesra, Rossa memilih untuk tidak berkomentar dan memilih menjawab pertanyaan lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.