Ben Sihombing Gagal Berkolaborasi dengan Eva Celia

Kompas.com - 07/04/2017, 18:13 WIB
Ben Sihombing di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanBen Sihombing di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ben Sihombing (21) mengaku gagal berkolaborasi dengan seorang penyanyi kenamaan untuk singel keduanya yang berjudul "Sama-sama Menunggu".

"Lagu itu tadinya gua tulis duet sama satu penyanyi cewek, tapi akhirnya enggak jadi. Akhirnya gua nyanyiin sendiri," kata Ben kepada Kompas.com pada jumpa pers jelang HUT iRadio, di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

"Eva Celia," jawab Ben saat ditanyai siapa penyanyi yang dimaksudnya.

Ben gagal berduet dengan putri Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana itu karena ketika ia Eva sedang sibuk mengerjakan ablum solonya, And So It Begins.

Setelah itu, kata Ben, Eva sibuk dengan promo album. Sehinga tidak ada waktu untuk menggarap singel kolaborasi tersebut.

Ben berencana merilis singel kedua itu pada 20 April 2017 ini.

Lagu itu diciptakan oleh Ben dan aransemen musik bergenre elektronik pop itu dikerjakan oleh kakaknya, penyanyi Petra Sihombing.

[Baca juga: Ben Sihombing Menulis Lagu Bersama Kakak]

"Gua berdua sama Petra. Jadi gua akan bikin satu album dan ini singel kedua. Aransemen musiknya elektronik pop," ucap dia.

Ben mengaku ingin berduet dengan Eva karena ia menyukai karakter suara putri dari musisi Indra Lesmana itu. Eva termasuk orang yang idealis dalam bermusik.

Menurut Ben, aliran musik Eva yang jazzy akan menghasilkan warna musik yang elegan dengan dipadu musik elektronik yang dianutnya.

[Baca juga: Ben Sihombing, Spesialis Lagu-lagu Galau]

"Mungkin emang jalannya gua nyanyiin sendiri. Mungkin nanti dilagu-lagu lain. Rencananya gua mau ngeluarin (album ) akhir tahun, nanti gua akan tetap pengin featuring bareng Eva di lagu lain," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.