Soal Lini Busana, Ivan Gunawan Enggan Kolaborasi dengan Seleb

Kompas.com - 07/04/2017, 21:11 WIB
Ivan Gunawan menunjukan salah satu busana muslim rancangannya, ditemui pada acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). Kompas.com/Ira GitaIvan Gunawan menunjukan salah satu busana muslim rancangannya, ditemui pada acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkolaborasi dengan brand fashion Zoya, perancang busana Ivan Gunawan meluncurkan koleksi busana muslim, Ivan Gunawan by Zoya.

"Saya enggak akan kolaborasi dengan merek-merek nanggung. Ini tahun ketiga saya jadi brand ambassador Zoya, dan saya selalu luncurin karya memang untuk event Ramadhan," kata Ivan dalam acara Muslim Fashion Festival di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Selama ini Igun, begitu ia sering disapa, sudah memiliki lini busana dengan nama Jajaka dan Ivan Gunawan.

"Saya punya beberapa lebel tapi berkolaborasi buat saya itu jadi tantangan. Ini menyenangkan buat saya," ucap Igun.

"Saya rasa berkolaborasi seperti ini yang enggak bisa dihargai sama uang. Saya bahagia melihat karya saya bisa dipergunakan semakin banyak orang, sasarannya tepat," tambahnya.

Ivan mengakui ia belum pernah berkolaborasi dengan selebriti lain dalam soal fashion.

"Suka kurang serius kalau selebriti. Jadi mending yang pasti-pasti aja," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X