Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Eks T2 Dikaruniai Anak Ketiga

Kompas.com - 08/04/2017, 16:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel duo T2, Kartika Yudia Ramlan alias Tika, dan suaminya Triaji Raharso tengah berbahagia. Sebab, Tika baru saja melahirkan anak ketiga melalui operasi cesar, Jumat (7/4/2017) malam.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram Tika, @tika_ramlan, seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (8/4/2017).

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami td malam, Chayra Sabiya Raharso Hadinoto," tulisnya.

Tampak pula foto bayi Tika dan Triaji yang lahir di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, itu tengah menguap dalam ikubator. Sementara tubuhnya dibalut selimut merah muda.

"Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jd kebanggaan agam dan keluarganya Amiiinnn. Terima kasih doanya yah teman-teman," tulis Tika lagi.

Tika dan Triaji menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Sebelumnya, mereka sudah dikarunia dua buah hati, yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Rahardo yang berbeda usia lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com