Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara "The Guys", Marthino Lio Jadi Rene yang Sok Tahu

Kompas.com - 09/04/2017, 15:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marthino Lio mengatakan bahwa dalam film terbarunya,  The Guys, ia memainkan peran yang sangat berbeda dari kepribadiannya.

"Saya berperan sebagai Rene. Orangnya sok tahu, merasa bahwa dia lebih jago dalam hal percintaan daripada Alfi," katanya dalam konferensi pers film The Guys di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017) malam.

Namun di balik sikapnya itu, Rene memiliki masalah percintaan sendiri. Ia yang mengaku jago dalam hal asmara justru sering putus nyambung dengan kekasihnya.

"Sok tahu dan sok pede, tapi giliran ketemu yang jago, dia malah minder he-he-he," kata Lio.

The Guys bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi.

Bersama komika Indra Jegel yang memerankan tokoh Aryo dan aktor Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukai yang berperan sebagai Sukun, Lio menjadi sahabat Alfi.

Film yang sekaligus disutradarai oleh Radit ini juga menghadirkan artis tekenal asal Thailand lainnya, Baifern Pimchanok.

The Guys akan mulai tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 13 April 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com