Arti Nama Putri Tika "Eks T2" dan Triaji

Kompas.com - 10/04/2017, 20:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Tika Ramlan alias Tika "eks T2" dan Triaji Raharso memberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto kepada anak ketiga mereka yang lahir pada Jumat (7/4/2017) malam lalu.

Dalam konferensi pers di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore, Tika menjelaskan arti nama bayi perempuannya itu.

"Chayra itu anugerah dari Allah SWT. Sabiya yang menyejukkan, jadi sejuk seperti udara pagi, membawa kesejukan di sekitar dia, amin. Kalau Raharso Hadinoto nama keluarga," katanya.

Alumnus ajang pencarian bakat Akademi Fantasi itu mengatakan, sudah sejak sebulan lalu ia dan suami menyiapkan nama anak mereka. Keduanya sampai-sampai membeli beberapa buku nama-nama untuk mencari nama unik sekaligus punya makna yang baik.

"Kami nyari-nyari nama-nama Islam. Terus pengin nyari yang lumayan unik, tapi enggak terlalu susah. Terus artinya juga mudah-mudahan bisa bawa kebaikan buat bayinya," ujar Tika.

Tika melahirkan putrinya lewat operasi caesar di RS Brawijaya tiga hari lalu. Chayra lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Tika dan Triaji menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Sebelumnya, mereka sudah dikarunia dua buah hati, yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Rahardo yang berbeda usia lima tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.