Anji Siap Kenalkan "Bidadari Tanpa Sayap"

Kompas.com - 10/04/2017, 21:26 WIB
Anji berpose saat ditemui usah perayaan HUT anak bungsunya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017). Kompas.com/Ira GitaAnji berpose saat ditemui usah perayaan HUT anak bungsunya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anji tengah mempersiapkan single terbarunya berjudul "Bidadari Tanpa Sayap".

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui pada perayaan Hari Ulang Tahun putranya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

"Oke persiapan lagu baru Anji itu udah mau bikin video klip, aku nanti bikinnya tanggal 26-27 April di Lembang," kata sang pelantun lagu "Dia".

Berbeda dengan single terdahulunya yang meledak di pasaran, Anji mengatakan bahwa "Bidadari Tanpa Sayap" merupakan lagu dengan tema pernikahan.

"Lagu ini lebih tajem dari (lagu) 'Dia'. Kalo 'Dia' kan universal bisa buat siapa aja, ini memang untuk pasangan-pasangan yang mau menikah, mau melamar dan merayakan ulang tahun pernikahan," ujar mantan anggota grup band Drive ini.

"Untuk pembuatan video clip di salah satu hutan pinus di Lembang, Bandung. Ceritanya sangat sederhana tentang seseorang yang mau melamar pasangannya, dan minta tolong sama penyanyi, (penyanyinya) saya," lanjut Anji.

Lagu yang dibuat oleh pencipta yang sama dengan lagu "Dia" itu diakui Anji akan lebih memikirkan momentum, meski nantinya belum tentu meledak seperti sebelumnya.

"Dibuat sama Fredy, yang buat lagu 'Dia' juga, tapi ada beberapa penyesuaian yang saya lakukan. Lagu ini jauh lebih tajem mungkin enggak semeledak 'Dia' tapi lagu ini akan jauh lebih momentum. Karena ini emang lagu pernikahan," ungkapnya.

Rencananya single terbaru Anji akan rilis pada Mei mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X