Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Jadi Telat "Mikir" karena Bubu

Kompas.com - 10/04/2017, 22:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira menjadi telat mikir ketika ia memerankan karakter Bubu dalam film Stip & Pensil.

"Dia feminin, dia karakternya jadi sedikit telat mikir. Ada frekuensi pemikiran yang berbeda dari teman-temannya," kata Tatjana menjelaskan karakternya saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Karakter itu merupakan tantangan baru baginya. Jika biasanya selalu bertutur santai dan serius, kali ini Tatjana dituntut untuk berdialog secara spontan dalam film karya sutradara Ardy Octaviand itu.

[Baca juga: Main Film Komedi, Tatjana Saphira Merasa Gugup]

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Tatjana Saphira saat wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).
"Aku harus spontan berdialog. Padahal kalau aslinya aku jaim, harus dipikirin. Sekarang harus ceplas-ceplos. Untungnya waktu persiapan panjang dan cast lainnya asyik-asyik, bikin nyaman," ucap dia.

Untuk mencari referensi karakter yang telat mikir, Tatjana menapak tilas. Ia teringat ada beberapa teman sekolahnya yang memiliki karakter itu. 

[Baca juga: Tatjana Saphira Belum Bahas Hubungan Serius dengan Herjunot Ali ]

"Waktu baca script, aku langsung teringat beberapa teman yang aku ingat," katanya.

Selain Tatjana Saphira, film itu akan dibintangi oleh Ernest Prakasa, Indah Permatasari, dan Pandji Pragiwaksono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com