Tatjana Saphira Jadi Telat "Mikir" karena Bubu

Kompas.com - 10/04/2017, 22:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira menjadi telat mikir ketika ia memerankan karakter Bubu dalam film Stip & Pensil.

"Dia feminin, dia karakternya jadi sedikit telat mikir. Ada frekuensi pemikiran yang berbeda dari teman-temannya," kata Tatjana menjelaskan karakternya saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Karakter itu merupakan tantangan baru baginya. Jika biasanya selalu bertutur santai dan serius, kali ini Tatjana dituntut untuk berdialog secara spontan dalam film karya sutradara Ardy Octaviand itu.

[Baca juga: Main Film Komedi, Tatjana Saphira Merasa Gugup]

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Tatjana Saphira saat wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).
"Aku harus spontan berdialog. Padahal kalau aslinya aku jaim, harus dipikirin. Sekarang harus ceplas-ceplos. Untungnya waktu persiapan panjang dan cast lainnya asyik-asyik, bikin nyaman," ucap dia.

Untuk mencari referensi karakter yang telat mikir, Tatjana menapak tilas. Ia teringat ada beberapa teman sekolahnya yang memiliki karakter itu. 

[Baca juga: Tatjana Saphira Belum Bahas Hubungan Serius dengan Herjunot Ali ]

"Waktu baca script, aku langsung teringat beberapa teman yang aku ingat," katanya.

Selain Tatjana Saphira, film itu akan dibintangi oleh Ernest Prakasa, Indah Permatasari, dan Pandji Pragiwaksono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.