Rossa Harus Menanggung Berat Gaun 15 Kg dan Jubah 10 Kg

Kompas.com - 11/04/2017, 14:45 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rossa (38) mengungkapkan bahwa ia akan mengenakan empat kostum panggung dalam konser tunggal terkininya, The Journey of 21 Dazzling Years, yang akan diselenggarakan pada 13 April 2017 di Jakarta.

Salah satu kostum itu tergolong berat.

"Ada baju yang beratnya 15 kg, cape-nya (jubahnya) 10 kg," terang pelantun lagu "Body Speak" ini di sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (10/4/2017).

Dengan kostum seberat itu, mau tak mau Rossa harus membatasi geraknya. Namun, lanjutnya, hal itu akan disesuaikannya dengan situasi di panggung.

"Ada juga bunga yang melambangkan saya dari Kristal," terangnya lagi.

Rossa mengatakan pula bahwa ia tidak ingin terlalu ikut campur tangan untuk urusan desain kostum.

"Jadi, aku bilang, aku maunya gini, gini, gini pokoknya. He he he. Aku enggak sampai ilmunya (untuk mendesain)," ujarnya.

Rossa memercayakan urusan konstum itu kepada Tex Saverio, Didi Budiardjo, Rinaldy A Yunardi, Biyan, dan Sebastian Gunawan.

Baca juga: Gaun Tex Saverio Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Ember, Paula Abdul Jatuh Hati kepada Busana Sebastian Gunawan, dan Syahrini Siapkan Lagi Kostum Cetar Membahana

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.