Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Harus Menanggung Berat Gaun 15 Kg dan Jubah 10 Kg

Kompas.com - 11/04/2017, 14:45 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rossa (38) mengungkapkan bahwa ia akan mengenakan empat kostum panggung dalam konser tunggal terkininya, The Journey of 21 Dazzling Years, yang akan diselenggarakan pada 13 April 2017 di Jakarta.

Salah satu kostum itu tergolong berat.

"Ada baju yang beratnya 15 kg, cape-nya (jubahnya) 10 kg," terang pelantun lagu "Body Speak" ini di sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (10/4/2017).

Dengan kostum seberat itu, mau tak mau Rossa harus membatasi geraknya. Namun, lanjutnya, hal itu akan disesuaikannya dengan situasi di panggung.

"Ada juga bunga yang melambangkan saya dari Kristal," terangnya lagi.

Rossa mengatakan pula bahwa ia tidak ingin terlalu ikut campur tangan untuk urusan desain kostum.

"Jadi, aku bilang, aku maunya gini, gini, gini pokoknya. He he he. Aku enggak sampai ilmunya (untuk mendesain)," ujarnya.

Rossa memercayakan urusan konstum itu kepada Tex Saverio, Didi Budiardjo, Rinaldy A Yunardi, Biyan, dan Sebastian Gunawan.

Baca juga: Gaun Tex Saverio Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Ember, Paula Abdul Jatuh Hati kepada Busana Sebastian Gunawan, dan Syahrini Siapkan Lagi Kostum Cetar Membahana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com