Dian Sastrowardoyo: Nanti Kali Ya, Kalau Sudah Umur 80

Kompas.com - 11/04/2017, 20:21 WIB
Dian Sastro diabadikan saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADian Sastro diabadikan saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (35) mengatakan bahwa mungkin baru pada usia 80 tahun ia akan menulis dan merilis buku. Ia mengatakan pula bahwa hal itu belum menjadi prioritasnya sekarang.

"Sebenernya sih kepengin, tapi gue juga enggak tahu sih, soalnga kita butuh komitmen dan kayaknya saat ini emang bukan prioritas aku," ucap Dian dalam wawancara di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/4/2017).

"Maksudnya, kayaknya gue belum harus banget untuk nulis buku," ucapnya lagi.

Dian, yang telah meraih gelar sarjana bidang filsafat (S1) dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (UI) dan magister (S2) bidang manajemen keuangan dari Magister Manajemen UI, mengaku sudah suka menulis sejak masih bersekolah.

Ia memulainya dengan menulis unek-uneknya mengenai pria yang disukainya dalam diary (buku harian).

Karena sibuk, kemudian Dian meninggalkan kegemarannya itu.

"Jadi, kalau harus banget nulis, biasanya kalau enggak tugas nulis, misalnya buat kuliah atau buat makalah seminar, ya jarang banget," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dian mengatakan pula bahwa, kalau kelak menulis buku, ia ingin sekali menulis soal dirinya (autobiografi), karena merasa hal tersebut saja yang bisa ia tulis.

"Paling, yang bisa gue tulis, ya tentang diri gue sendiri. Narsis banget," ujarnya lalu tertawa.

"Jadi, maksudnya, nanti kali ya, kalau udah umur 80. Ha ha ha," katanya berbumbu canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.