Dewi Perssik: Julia Perez Berhalusinasi Lengannya Ditumbuhi Bunga

Kompas.com - 17/04/2017, 09:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez pernah berhaluasinasi dan menyangka ada tanaman serta bunga-bunga yang tumbuh di lengannya.

Hal itu dituturkan penyanyi dangdut Dewi Perssik di sela malam penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

"Suka, maaf, dia lihat tangannya itu banyak tumbuh-tumbuhan. Dipetikin. Bunganya dikasih. Jadi ada sesuatu yang aneh aja kata Kak Ruben begitu ke saya," ucap perempuan yang akrab disapa Depe ini.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Jupe itu tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium empat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Halusinasi," timpal penyanyi dangdut Kristina yang disambut anggukan Depe.

[Baca juga: Adik: Kondisi Julia Perez Agak Mengkhawatirkan]

Depe melanjutkan, kaki kiri Jupe hingga kini masih dalam kondisi yang kurang baik dan bobot tubuhnya pun terus menurun.

"Pengin jenguk lagi, cuma ada waktu-waktunya. Baru sekali jenguk. Cuma kami suka video call, atau sama Kak Ruben. Jam segini segini Mbak Jupe harus istirahat, jadi enggak bisa langsung bisa dateng. Pas pertama bebas nengok boleh kapan aja. Tapi kalau sekarang ada waktu-waktunya," ujar Depe.

Saat dikonfirmasi mengenai halusinasi itu, adik Jupe, Nia Anggia, mengakui bahwa kakaknya beberapa kali mengalami itu akhir-akhir ini.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Tanya, Gimana kalau Gue Enggak Kuat Lagi?]

"Aku harap halusinasi itu karena pengobatannya aja. Dokter belum tahu pasti. Aku berdoa ini semua efek pengobatan aja," kata Nia.

Sebelumnya, Nia pernah mengatakan bahwa ingatan kakaknya akhir-akhir ini menurun. Hal ini diungkapkannya usai konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di Warung Komando, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) sore.

"Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi," ucap Nia kepada awak media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.