Terbata-bata, Julia Perez Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 17/04/2017, 09:44 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez mengucapkan terima kasih kepada para pesohor hiburan Tanah Air, penggemar, dan masyarakat yang sudah memberikan dukungan materail dan moril kepadanya.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Jupe itu tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium empat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Dalam malam penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017), Jupe hadir lewat video call.

"Pokoknya Jupe terima kasih banget," katanya dari tampilan layar besar yang melatari panggung acara.

[Baca juga: Adik: Kondisi Julia Perez Agak Mengkhawatirkan]

Pelantun "Aku Rapopo" itu berbaring di ranjang rumah sakit dengan mata yang sayu. Ia terdengar berusaha berbicara secara lancar, tetapi selalu ada jeda di setiap kata dan kalimatnya yang ia ucapkan.

"Jupe tetap semangat untuk melawan penyakit ini, tetap berjuang sampai selesai," kata Jupe terbata-bata.

[Baca juga: Julia Perez Akhir-akhir Ini Sulit Kenali Orang]

Melihat itu, ibunda Jupe yang hadir dalam malam amal tersebut, Sri Wulansih, tak bisa membendung air matanya. Begitu pula dua adik Jupe, Della dan Nia Anggia.

"Jupe selalu semangat. Saya tahu apa yang dia rasain. Sekarang enggak seperti biasa ya. Masih lemah, dua minggu," ujar Sri dengan terisak dan mengusap air matanya.

"Kondisinya drop. Panas tinggi, HB turun. Belum lagi transfusi darah. Itulah hari-harinya dia. Kakinya juga masih bengkak," timpal Nia karena sang ibunda sudah tak bisa melanjutkan kata-katanya.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Tanya, Gimana kalau Gue Enggak Kuat Lagi?]

Diberitakan sebelumnya, Nia pernah mengungkap bahwa sejak dua pekan belakangan kondisi kesehatan Jupe terus menurun.

"Sebenarnya mengkhawatirkan belakangan ini. Kondisi mbak Jupe terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan," kata Nia usai konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di Warung Komando, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) sore.

Penurunan kesehatan kakaknya itu terjadi sejak seminggu belakangan. Jupe ia sebut kurang bisa berkomunikasi dengan baik.

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara," ujar Nia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.