Ayu Ting Ting: Saya Kangen Bawelnya Julia Perez

Kompas.com - 17/04/2017, 10:08 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merindukan satu hal dari sahabatnya, Julia Perez alias Jupe, yang kini terbaring di rumah sakit karena kanker serviks stadium empat.

"Kangen bawelnya," ucap pelantun "Alamat Palsu" itu dalam malam penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).

Meski Jupe sering mengomelinya, Ayu menganggap hal itu sebagai bentuk kepedulian Jupe padanya, layaknya seorang kakak kepada adiknya.

"Iya (berarti) banget, dia udah kayak kakak aja. Doain cepet diangkat penyakitnya. Dana ini bisa cepet. Saya belum tahu (total sumbangan), tapi kami masih terus buka kok. Jadi enggak ada namanya rekening tertutup," kata Ayu,

Ayu menambahkan, saat penggalangan dana berlangsung ia melakukan video call dengan Jupe dan itu membuatnya merasa sedih.

"Ya (berkaca-kaca), tadi abis video call di dalem sama Jupe jadi gitu. Dia seneng banget. Dia liatin kita, dia dadah dadah," ujar Ayu.

"Saya bilang 'malam ini acara dia, nonton, saya pengin nyanyi'. Terus dia 'bilang gue enggak ikut nyanyi?' Saya bilang 'enggak, di sini aja nonton. Gue nyanyi dari televisi'. Dia bilang 'oh nyanyi ya, "Aku Rapopo". Yang bagus ya, spektakuler malam ini'. 'Iya iya'," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Nia Anggia adik Jupe, pernah mengungkap bahwa sejak dua pekan belakangan kondisi kesehatan Jupe terus menurun.

"Sebenarnya mengkhawatirkan belakangan ini. Kondisi Mbak Jupe terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan," kata Nia usai konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di Warung Komando, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) sore.

Penurunan kesehatan kakaknya itu terjadi sejak seminggu belakangan. Jupe ia sebut kurang bisa berkomunikasi dengan baik.

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara," ujar Nia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.