Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa ke Polisi

Kompas.com - 17/04/2017, 16:04 WIB
Pesinetron Atalarik Syah dan sang istri, Tsania Marwa saat ditemui di kediaman orang tua Rina Gunawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPesinetron Atalarik Syah dan sang istri, Tsania Marwa saat ditemui di kediaman orang tua Rina Gunawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atalarik Syah melalui kuasa hukumnya Junaidi melaporkan sang istri, Tsania Marwa, ke Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017), atas tuduhan melakukan pemaksaan sesuai pasal 335 ayat 1 KUHP.

"Sudah saya laporkan (Tsania) ke polisi tuh ke Polres Bogor," kata Junaidi ketika dihubungi lewat telepon, Senin sore.

Ia menjelaskan bahwa pekan lalu, tepatnya Selasa (11/4/2017), Tsania memaksa meminta masuk ke rumah Atalarik saat kliennya itu sedang menjalani ibadah umrah.

[Baca juga: Atalarik Syah Angkat Bicara soal Nasib Rumah Tangganya]

"Tujuannya enggak jelas, dia ngancam-ngancam. Enggak tahu saya apa maunya," kata Junaidi.

Satu hal yang menjadi keberatan kliennya adalah Tsania datang bersama seorang petugas kepolisian untuk meminta masuk ke dalam rumah.

"(Pemaksaan masuk) iya, dia pakai aparat polisi. Bukan enggak diperbolehkan, boleh. Tapi ada adab, ada etika, dan itu enggak dilakukannya. Dengan tidak beretika dan tidak beradab," ujar Junaidi.

"Atalarik ya kagetlah, kok ada orang ambil tindakan sebodoh gitu," tambahnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang perempuan yang diduga Tsania didampingi seorang polisi bediri di depan pagar diduga rumah Atalarik.

Dari percakapan yang terdengar, perempuan tersebut meminta masuk ke dalam rumah tetapi seseorang di dalam tak memperbolehkan dengan alasan pemilik rumah tak ada.

"Ariknya lagi enggak ada. Saya dititipin pesen sama Arik. Enggak ada orang yang boleh masuk selama dia enggak ada," ucap suara pria dari dalam rumah.

"Inget lu yang kabur, hati-hati," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X